Senin, 23 Februari 2015

Cara antisipasi Lorong waktu yang di sebabkan media internet

Posted by Blogger Name. Category:

   Penularan lorong waktu di jaman sekarang banyak terjadi melalui media sosial mungkin kita tanpa sadar masuk di dalam kehidupan teman kita di media sosial, faktor pertama adalah dimana camera salah satu penentu dimana kita bisa mendeteksi secara kasat mata melalui poto yang di upload, dan semua itu bisa menular baik foto maupun video.
cara antisipasi lorong waktu dengan penglihatan adalah dengan barengan di seluruh manusia di dunia kebetulan FB juga Blogspot punya admin sedikit banyak menjadi acuan banyak kehidupan sosial pada masyarakat duni mesti terlihat tanpa folower atau liker.
hal pertama untuk mengatisipasi adalah 

Andai kita sadar setiap teman pada kolom sosial media mempunyai waktu dan tahun yang berbeda beda, itu saya bisa pastikan karena lorong waktu bukan beda kita sekarang di waktu malam hari dan mungkin di belahan lain sekarang waktu siang hari atau sore hari.

1. membuat 2 pipa di isi air sumur dan air hujan setinggi tempat ruang dimana kita sering menggunakan layanan internet.
2. sementara ini jangan membuat komentar pada wall orang lain atau group lain, mesti admin tahu resikonya tetapi paling tidak admin tahu cara antisipasi.
3. kalau indera keenam anda tajam mungkin akan tahu camera yang di pakai untuk membuat video atau suatu photo baik yang di upload atau di pajang pada rumah atau galeri photo itu akan terlihat perbedaanya dengan fresh tidaknya sebuah gambar mesti itu baru di ambil jepret dari lokasi lalu di upload pada medsos atau website atau di cetak, itu suatu masalah yang harus di antisipasi mungkin pakar telematika atau metafisika tahu untuk masalah seperti ini. untuk cara netralisir jenis camera profesional maupun kamera HP apapun jenisnya silahkan klik threat sebelum threat ini~ Shutter Count camera non hardware ~

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3