Minggu, 30 November 2014

Wooden Bucket / Timba Air Dan Kantong Semar & Metafisika ( air hujan )

Posted by Blogger Name. Category:

Mungkin admin memberi sedikit tips dimana kita pada kondisi sakit atau mungkin ada saudara atau teman sakit baik berat dimana membutuhkan pengobatan yang mungkin memerlukan dana yang banyak, dan bukan hanya dengan doa saja tetapi kita bisa bantu dengan sedikit pengetahuan ada sedikit tips dari admin sesuai pengalaman admin sendiri.
   Sederhana saja ketika dari kita ada yang sakit dan memerlukan obat yang mahal dan kebetulan hujan deras turun tiap hari turun seperti sekarang ini. apa saja yang kita perlukan

1. Kalau Ada Timba Kayu / Bucket Wooden
2. Pakaian lama orang yang lagi sakit.
3. Air Hujan

Tampung air hujan kalau ada pada bak atau timba bersih, bak yang bagus terbuat dari kayu dari peggunangan  kalau tidak ada pakai bak biasa saja, bisa diberikan untuk diminum langsung orang yang lagi sakit dan rendamlah pakaian yang lama dari penderita kalau sakitnya lumayan parah kalau ada cari pakaian yang di pakai waktu kecil. atau kalau sakitnya tidak parah cari pakaian yang baru di pakai 1 atau 2 bulan sebelum musim hujan kemana dia pergi. semakin sering di ganti air untuk merendam pakaian akan semakin baik. kasih botol pada sekitaran rumah baiknya di atas tiap pintu rumah terutama pintu kamar si penderita.
untuk air embun baik juga lebih baik ketika tidak musim hujan.
mungkin ini sedikit tips dimana kita pada kondisi terdesak karena mungkin tidak mampu beli obat yang mahal karena bagaimanapun Tuhan menciptakan alam dengan memberikan semua solusi untuk kebutuhan makhluk yang di ciptakanNya. karena semua untuk kesejahteraan apa yang Tuhan ciptakan. karena admin hanya manusia biasa sama seperti manusia lainya.
Selamat mencoba semoga sehat selalu.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3