Sabtu, 15 November 2014

Hoverboard ( skateboard terbang )

Posted by Blogger Name. Category:

Kali ini dari pada bengong admin kali ini ngebahas buat produk yang sebenarnya tidak baru lagi tetapi masih jarang dan tidak bergitu beredar terlalu banyak dan Hoverboard sendiri mengingatkan pada film bact to the future dimana disitu dipakai skateboard terbang nah di samping adalah hoverboard yang dimasksud.
dan apakah anda ingin membuatnya sendiri karena semua ini hanyalah teori Magnetic Levitation antau anti gravitasi yang bisa menggunakan 2 medan magnet yang berlawanan atau dengan menggunakan sistem free energi motor magnetik.
Back To The Future" yang dibintangi oleh Michael J. Fox - See more at: http://www.otakku.com/2008/07/27/back-to-the-future-hoverboard-prop-hits-ebay/#sthash.YNkLXdxy.dpuf
dan di bawah mungkin secara teori coba saya berikan contoh admin sendiri orangnya gak mau diem dan rasa ingin tahu coba buat ulik di google sepertinya ini hanya gaya gravitasi saja dan mungkin ini bisa menjadi bahan untuk ide kreatif kita dimana kita sebagai anak muda yaaah mungkin saya sudah tidak tergolong muda lagi :) tetapi kalu kita punya anak mungkin bisa juga buat anak kita atau untuk kepentingan lain. hmmm buat iseng saja mari kita lihat seperti apa teori  Magnetic Levitation mungkin kita bisa otak atik otak kita :) ketika kita dalam kesulitan pastinya kita di tuntut untuk bisa berpikit untuk bisa keluar dari masalah kita :)
Selamat berkarya

1 komentar:

umer hb mengatakan...

Great Work.... your post is amazing... Hoverboard Wholesaler UK

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3