Senin, 18 November 2013

Project under water/sea photo or video low budget

Posted by Blogger Name. Category:

Saat ini untuk kebutuhan kamera sangatlah beragam dari kebutuhan fun, wedding, dokumentasi Dll. di sii hari ini saya akan mengulas bagaimana cara kita membuat suatu karya seni photo ato video yg berada di dalam air dengan low budget anggaran belanja dari yg minimalis sampai yang profesional tergantung kocek kita untuk membeli peralatan photo ato video khusus untuk waterproof.
   ok untuk pemula kita ambil salah satu contoh kamera water proof dimna kita juga memerlukan housing camera untuk bisa water proof baik di kedalaman tertentu dalam penggunaan housing camera tersebut.
langsung saja untuk pertama kita ambil salah satu contoh merek kamera kawakan yg sudah tidak asing lagi yaitu semisal kita ambil contoh untuk kamera canon G15 karena untuk produk terbaru kelas kamera poket pro HD saat ini adalah Canon G16, ada juga canon G12 tapi karena spesifikasi jenis camera canon type G sangatlah bagus terutama untuk frame nya full HD dengan hasil gambar yang tidak diragukan lagi. kita ambil contoh penggunaan kamera di tengah saja CANON G15 dan berikut ulansannya.


Canon G15  dengan harga tergolong ekonomis, hanya 4 jutaan saja dan mungkin masih jarang orang tahu kegunaan dari ni kamera sangat efisien karena kunci di sini terletak pada Housing camera, yg lumayna terjangkau harganya di banding housing camera pada kamera DSLR pada umumnya yg housing nya saja bisa mencapai harga hingga 15 juta an.

                                           Canon Underwater WP-DC48 For G15
Dengan harga lumayan terjangkau Rp. 2.750.000 kita bisa membuat karya seni yang lebih optimal dengan mengoptimalkan low budget yang kita punya.
dan langsung aja nie buat sample hasil dari video baik itu hasil landsacape ato under water




                            
dan berikut sample untuk video landscape dengan CANON G15 1080p video dan photo


               dan berikut untuk untuk nightshoot menggunakan canon G15

semoga bermanfaat untuk kalian yg suka main video ato photo dengan sedikit tutorial ini, and next ... tutorial buat go pro hero untuk kebutuhan sport. see u next time

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3