Kamis, 04 Desember 2014

Adakah Dampak Buruk Mobil Listrik Untuk Keseimbangan Alam ?

Posted by Blogger Name. Category:

  Pagi ini admin berpikir dari sebab ada akibat dan dari akibat timbul masalah karena setiap perubahan adan karya ciptakaan manusia tentunya mempunyai dampak negatif dan positif karena itu admin sendiri berpikir jauh kedepan dari dampak pemakaian mobil listrik.
yang jelas untuk dampak positif mungkin secara ekonomi sangat efisien dan ekonomis dan juga mengurangi polusi udara karena ramah lingkungan. dan kita kembali berpikir adakah manfaat polusi udara dari emisi gas yang di hasilkan oleh kendaraan berbahan bakar BBM dengan keseimbangan alam ? karena selama ini kita hanya menciptakan satu bentuk karya dimana kita hanya melihat pada faktor kesehatan saja.
    Mungkin kali ini admin berpikir lebih jauh lagi, memang pada kondisi alam sekarang mungkin sudah melebihi quota pemakaian BBM karena mungkin ini admin berpikir antara keseimbangan alam adanya polusi udara dan pemakaian gas dan minyak bumi, mungkin admin bisa di katakan orang bodoh saja karena berpikir banyak manusia ingin menciptakan karya yang irit dan hanya memikirkan untung secara financial saja, tetapi disisi lain kita bangkit dari keterpurukan ekonomi negara dari karya kita untuk bersaing di dunia bisnis menghadapi pasar bebas  tetapi tidak berpikir kedepan akibat dari karya kita.
mungkin admin sekarang di katakan kurang sehat karena admin sendiri mengalami trauma juga kejadian yang mungkin admin sendiri kurang mengerti.
    Adakah dampak buruk terhadap matahari dan pergerakan lempeng bumi ? ketika kita berubah menggunakan mobil listrik dan tidak lagi menggunakan minyak bumi dan gas bumi. karena bagaimanupun pula kita harus berpikir semua karya kita secafra jangka panjang kita harus berpikir untuk keseimbangan alam. karena itu adalah resiko manusia menempati bumi ini baik ciptaan yang membuat polusi dan mengurangi polusi juga untuk mejadikan kita orang tua yang tidak serakah pada anak cucu kita nantinya.
karena admin kira karena tidak hanya polusi secara fisik saja yang bisa membuat manusia sakit dan keseimbangan alam menjadi kurang seperti adanya banyak bencana alam.
    Adakah kaitannya dari dulu manusia menyembah matahari ? apakah ini yang di sebut emisi karbon ? Saya kira kita memang harus berpikir jauh kedepan untuk semua ini mungkin bersama pakar lingkungan hidup, pakar kesehatan, pakar sumber daya alam, dan ilmuwan luar angkasa, kita bisa berpikir dan menyelesaikan masalah bumi bukan hanya sayangi bumi dan mahluknya saja tetapi ibarat kita seperti menaiki sebuah balon terkadang kita perlu gas dan mengurangi gas. karena bagaimanpun juga las listrik atau las karbit juga membutuhkan material untuk di pakai mengelas. seperti halnya polusi akibat emisi gas yang mungkin menggumpal dan  menjadi asteroid sebagai bahan bakar matahari hingga sekarang matahari selalu bersinar dan menjadikan manusia sejahtera. apa mungkin begitu ? karena itu kita harus berpikir untuk kedepannya akibat sebuah karya seperti ini. kalau kita bicara uang dan untung kita tidak akan pernah ada habisnya karena itu kita berpikir dua kali baik jangka panjang maupun jangka pendek. karena itu kita harus berpikir untuk keseimbangan setiap karya kita dimana semua berkaitan dengan bumi dan makluk sosial.
semoga emnjadi bahan renungan kita bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3