Jumat, 05 Desember 2014

Garrage Parking Sistem / Tempat Parkir Dengan Arduino Sistem

Posted by Blogger Name. Category:

    Mungkin ketika mempunyai mobil dan kita hanya punya rumah dengan pekarangan sempit kita bisa mencoba membuat salah satu applikasi untuk sebuah parkit motor atau mobil dengan irit tempat mesti mungkin pada kondisi sekarang apalagi di perkotaan sangatalah sulit untuk membuat garasi atau mungkin untuk membuat tatanan parkir di perkotaan yang serba carut marut mungkin bisa kita minimalis dimana kendaraan tertata rapi dan yang jelas aman.
berikut tips dari admin yang mungkin admin berpikir dimana ketika kita mempunyai masalah dengan lahan untuk garasi dan parkir, mungkin bisa sedikit memberi solusi kepada kita juga mungkin sebagai masukan terhadap dinas tata kota yang masih memikirkan ketertiban dan kerapian pada badan jalan yang selama ini di pakai untuk lahan parkir.
ada dua jenis sistem mekanik ada yang menggunakan AC motor maupun DC dan menggunakan sistem elevator atau tangga jalan juga ,sliding sistem atau mungkin bisa menggunakan sistem hidrolis untuk rumahan. sekaligus membantu kakek dan nenek yang susah melewati tangga sendiri.
ok tanpa basa basi terlalu panjang karena kita butuh efisiensi dengan menggunakan prototype arduino silahkan klik disini  dengan mengabungkan artikel kemarin cara membuat PCB dan upload script untuk membuat sebuah elevator dengan sesuai kebutuhan baik dipakai untuk parkir mobil maupun untuk elevator tergantung desain mekanik yang akan kita pakai andai saja mempunyai rumah sempit dari pada parkir di jalan kita bisa membuat sistem mekanik dimana kita bisa parkir mobil di atas rumah dngan memperhitungkan bahan kontruksi yang kita pakai tentunya kita memperhitungkan safety child dan orang orang di sekitar kita karena itu kita coba untuk berpikir dengan pola ekonomis dan efisiensi. Selamat Berkarya  

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3