Sabtu, 13 Desember 2014

Cara membuat Apps IOS Apple

Posted by Blogger Name. Category:

Kali ini admin akan berbagi bagaimana membuat aplikasi sendiri khususnya untuk produk ios kebetulan ios banyak memiliki kompatible dengan aplikasi multimedia yang syarat dengan kebutuhan sehari hari khususnya untuk yang suka multimedia seperti musik, robotik, dll. Hmmmmm.... andai saja punya pabrik gadget tentunya saya akan pekerjakan banyak manusia IT untuk membuat aplikasi yang berhubungan dengan semua kebutuhan kehidupan manusia, karena secara sistem tentunya manusia akan pandai memilih gadget sesuai kebutuhan. banyak gadget yang mungkin tidak setangguh IOS dimana chipset dan prosesor selalu support dengan aplikasi mini produksi. mungkin tidak seperti produk lainya yang selalu memberi kekurangan pada setiap produk yang mereka keluarkan, karena mungkin kurangnya inovasi yang mereka buat. dan mungkin kurangnya manusia sebagai pekerja di pabrik mereka hingga menunya hanya itu itu saja dan kurang kompatible dengan kebutuhan premier manusia.
yaaaah itulah bagian permainan pasar, tetapi sebagai manusia modern tentunya kita akan lebih memilih gadget dimana kita bisa memaksimalkan satu produk untuk bisa kita pakai untuk semua urusan.
ok deh langsung saja kita pada pokok bahasan kali ini dimana kita bisa membuat aplikasi sendiri sesuai kebutuhan kita sendiri misalkan juga bisa untuk membuat aplikasi yang bisa kita tanam pada mobil atau motor kita dengan display dan script dengan mudah tinggal kita pelajari kegunaan string dan value
seperti menggunakan menggunakan notepad + + untuk membuat scritp html dll. tetapi kali ini kita akan menggunakan XCODE mungkin jarang di blog membuat tutorial ini tapi kali ini admin akan coba jelaskan bagaimana cara membuat apps. untuk yang punya MAC apple tentunya mudah untuk menginstalnya
karena software ini hanya bisa di pakai di produk apple saja karena itu kita harus memakai VIRTUAL BOX seperti kita membuat aplikasi BBM untuk PC kita.
kegunaan aplikasi virtual box adalah software untuk membantu mengisntal OS lain ke OS satunya karena setiap OS memiliki Sistem script program yang tidak sama untuk download silahkan klik disini  dengan software ini kita bisa mencoba sebelum membeli setiap produk sesuai kebutuhan kita untuk mendowload XCODE silahkan klik disini  dan buatlah aplikasi yang memiliki fungsi dan kebutuhan dalam hidup kita. dengan XCODE kita bisa membuat desain sndiri dengan mudah untuk menjalankan script apps kita.
Selamat Berkarya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3

Copyright 2013 INDIS : Cara membuat Apps IOS Apple Template by CB Blogger Template. Powered by Blogger