Sabtu, 15 November 2014

Free listrik ketika lagi Hunting di pegunungan.

Posted by Blogger Name. Category:

    Hhhmmm kali ini admin mo berbagi tips sesuai pengalaman yang dulu admin sempat berpikir ketika nantinya kita singgah ataupun tinggal di daerah terpencil dimana listrik belum sampai pada tempat yang kebetulan kita singgahi. dan kebetulan kita butuh sarana listrik untuk kebutuhan gadged atau paling tidak untuk penerangan sebagai lampu disaat malam hari karena tidak mungkin cuma dengan senter kita bisa bertahan untuk beberapa hari apalagi untuk sekarang gadged kita memerlukan peralatan dengan arus AC. karena itu sarana itu harus ada pada waktu kebutuhan mendadak berikut ada satu cara dengan teknik sederhana tentunya dengan peralatan modern.
mungkin untuk yang di bawah ini adalah Hoax atau kalau masih penasaran silahkan mencoba sendiri.
ok kita membuat hal yang pasti dan masuk akal saja misalkan ketika kita mungkin suka hunting foto untuk landscape dan jauh dari pemukiman penduduk mungkin alat ini bisa membantu kita untuk tidak was was atau tidak perlu membeli bateri cadangan untuk kamera kita. dan berikut apa saja yang kita butuhkan yang jelas [ertama sumber energi dan penyimpan arus energi AC. karena pada umumnya sekarang semua gadged memakai arus AC. satu kita butuh inverter alat ini merubah arus DC ke arus AC sekalian mempunyai daya simpan yang bisa kita andalkan tergantung kebutuhan kita jenis dan kapasitas dari inverter.
kemudian kita pastinya membutuhkan arus untuk mengisi daripada inverter mesti alat ini bisa continune atau di charge sambil di pakai untuk ngecharge, untuk mengisi alat ini pastinya kita memerlukan sumber arus dari DC dan dari situ kita mulai berpikir untuk tidak ribet ataupun untuk pengisian. dengan banyak cara disini bagaimana kita bisa mendapatkan arus listrik tanpa kita perlu ribet dengan membawa diesel :) dan selain kamera kita juga pasti perlu untuk peralatan masak denganbanyak hal yang sekarang serba portable dan elektrik. hmmm misalkan kita buat timeslapse dengan durasi dan tempat yang berpindah pindah dari satu tempat ketempat lainnya. tentunya kita tidak perlu break atau standby dulu turun untuk mengisi baterai camera, karena itu mungkin artikel kali ini penting buat kita yang suka hunting photo maupun video di alam bebas seperti di pegungunungan dan sebagainya. berikut beberapa cara alat yang kita perlukan untuk menghasilkan arus DC untuk mengisi inverter kita. kalau mungkin input kurang kuat bisa kita memakai rangkaian inverter DC to DC baru to Inverter DC to AC tergantung kebutuhan yang di butuhkan inverter yang biasanya 12Volt.

selamat berkarya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3