Rabu, 12 November 2014

Simple vocal FX "VocaLive " for iphone ios.

Posted by Blogger Name. Category:

Satu lagi ketika semua berubah dalam hidup ini ketika seseorang yang pernah mengisi kehidupan kita, kita ajak untuk berkarya kali ini satu rahasia dalam hidup yaituuuuu mix :)
cukup simple juga bisa di pakai kemana mana tanpa ribet ketika kita mungkin menjadi vocalis atau singer he he he. atau mungkin untuk home studio recording di era seperti ini tidak asing buat kita untuk memiliki gadged portable untuk pelengkap pekerjaan kita.
mungkin sebagai singer juga memiliki karakter vocal berbeda hingga memungkin satu gadged ini bisa kita handle sendiri sesuai kebutuhan karakter lagu yang kita nyanyikan atau mungkin sebagai operator sound sistem kita tidak perlu membeli module yang mungkin harganya lebih mahal cukup dengan satu effect dengan universal karakter yang kita inginkan mulai echo reverb dan sebagainya beikut demo dari App yang berformat ipa.
yang bisa kita aplikasikan pada semua OS. ios aplle
baik ipod, iphone dan ipad dengan beberapa fitur yang bisa kita olah sendiri sesuai karakter vocal yang kita punya dan compresi dari aplikasi ini.
semoga bermanfaat untuk kita semua dan lebih baik dari kemarin.
vocal yang mempuyai kualitas dan di bantu dengan gaged yang memadai akan membentuk karya seni yang maksimal mesti tergolong minimalis tetapi hasil dari app ini sangat bagus untuk di aplikasikan pada vocalis yang kurang bagus :) dan next app for android vocal  apk.untuk riview dan download silahkan klik disini dan selamat berkarya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3