Kamis, 13 November 2014

Jamur Tiram Cafe Teman Di Kala Sendiri Red- alam Sidotopo - Surabaya

Posted by Blogger Name. Category:

      Mungkin artikel sebelumnya dengan judul berkebun jangka panjang dan jangka pendek sekarang untuk harian Kemarin saya coba buat budidaya jamur tiram kebetulan ada teman nawarin karena lama gak saya nonggol buat sample di kasih 10 baglog atau 10 kantong plastik berisi bibit jamur tiram, 2 - 3 hari sudah tumbuh dan coba buat di masak dengan cara dicrispy saya kira lumayan rasanya karena itu pinginnya budidaya lebih banyak lagi yaah itung itung bisa buat sehari hari dari 100 biji mungkin bisa menghasilkan 25 Kg lumayan satu kilo bisa 12 - 13 ribu klo gak laku hmmmm... harusnya punya cafe sendiri spesial jamur tiram, kalo misal dari kita tidak punya tempat luas untuk budidaya jamur tiram yaaah mungkin di samping rumah teman teman juga bisa asalkan kita bisa menjaga kelembapan, karena juga gampang untuk perawatannya tinggal kita siram air bersih setiap hari,
harga per baglog berkisar 1500- 3000 rupiah tergantung serbuk kayu yang di pakai lumayan 3 bulan satu baglog bisa kita panen yaaah dari pada bengong nemenin admin bertapa :)
andai punya cafe special jamur + kopi tubruk + homeband + hotspot + teman teman yang asyik untuk berkarya pastinya untuk bermalas malasan akan hilang karena ada kesibukan.mungkin klo masuk di level lebih bisa juga di pakai catering pesta atau mungkin bisa suplay di agen catering itu juga masih ada kaitannya dengan multimedia he he he .... jadi gak cuma menjadi penghayal saja tetapi harus berbuat untuk menjadi lebih baik. anak muda klo cuma gengsi kemana larinya... hm so mari kita belajar bareng buat menjadi manusia lebih berarti dan berpikir positif untuk membangun diri kita mulai dini dengan bekerja mandiri kita bisa mewujudkan apa yang menjadi impian kita sendiri. berpikir dan berusaha untuk lebih baik dan jangan pernah menyerah untuk kehidupan di dunia ini.
selamat bekerja dan sukses selalu.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3