Selasa, 18 November 2014

Apakah Ada Kaitanya Limbah Mobil Bekas Dengan Metafisika ?

Posted by Blogger Name. Category:


Adakah kaitan mobil bekas dengan teori metafisika ? yaah mungkin kali ini admin mo share atau mungkin kita saling koreksi sesuai pengalaman pribadi. adakah kaitannya kenapa limbah mobil di pres atau di giling dan di lebur kembali di jadikan besi tuang untuk di cetak kembali, mesti tergolong mungkin masih layak pakai
adakah unsur mistik dengan semua itu karena banyak kejadian dan pemberitaan banyaknya lorong waktu yang terbuka akibat banyaknya manusia mempelajari ilmu magic ?
Coba kita berpikir secara realistis dimanakah benda yang di hilangkan dan di munculkan kembali oleh pesulap ? apa dampak dari ramalan masa depan ?
mungkin saya sebagai orang awam yang sekarang menjalani proses dimana saya terjebak pada alam lain.
apakah mungkin ketika mobil yang kita pakai sering keluar masuk alam lain ?
dan kenapa ada shreeder car. adakah yang tahu ? apakah motor bekas atau mobil bekas bisa membuat manusia masuk ke alam lain karena banyak melakukan perjalan baik dekat maupun jauh baik dari dataran rendah atau dataran tinggi ? apakah mobil yang pernah masuk alam lain bisa membentuk ruangan ruangan ghaib ?
adakah efek menghancurkan mobil atau dengan cara presing atau di lebur adakah dampak pada bekas pemilik mobil tersebut ? mungkin admin menjawab sedikit banyak ada imbas dari semua itu mungkin si bekas pemilik mobil itu akan mengalami sakit mungkin salah satu penyebab penyakit berat atau OBESITAS kegemukan, karena di jaman seperti ini banyak lorong waktu yang terbuka sehingga banyak roh yang terjebak pada lorong waktu.  kalau memang manusia itu tak sengaja terbawa mobil masuk ke alam lain, karena kalau kita pikir banyak manusia menghabiskan diri di mobil masing masing. apa solusi dari semua itu ? saya kira untuk sementara ini adalah sayangi mobil atau motor anda  dan kalau memang mau di jual netralisir dulu hingga minimal satu bulan dengan memberi cairan quantume pendant. mungkin ini sedikit solusi dan share yang mungkin punya pengalaman lain silahkan comment biar kita saling berbagi pengalaman.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3