Senin, 17 November 2014

Fungsi Air Pada Ilmu Metafisika ( Pelindung Rumah Dan Dalam Perjalanan ) red- Alam Banyu Asin - Lampung

Posted by Blogger Name. Category:

Air pada umumnya sangat di butuhkan untuk kehidupan nyata manusia, untuk semua keperluan, nah sekarang admin mau berbagi pengalaman pribadi terutama air hujan yang sebenarnya bagus untuk menetralisir hawa ghaib tetapi air hujan tidak mungkin ada setiap hari karena itu  air sumur kita olah menjadi air heksagonal untuk menetralisir alam lain dimana admin mengalami sendiri dan sekarang admin coba berbagi mesti mungkin beberapa kali ada yang sempat repost untuk postingan admin sendiri, karena sedikit hal yang mungkin di luar nalar mempengaruhi emosi admin sendiri menjadi sedikit labil.
kali ini mesti tubuh admin masih mengalami sakit sekarang admin coba berbagi tips,
air adalah sumber kehidupan dan berikut tips air rumah biasa sebagai pelindung kita dari ganguan metafisika / ghaib atau kalau kita biasa mengatakan alam hantu yang sebenarnya tidak ada yang ada adalah roh manusia ketika masih hidup terjebak dalam lorong waktu dan menjadi jin. percaya atau tidak mungkin admin sudah mengalami semua itu karena itu ini mungkin salah satu riset dimana admin berbagi pengalaman dengan akal sehat yang sekarang admin dengan sadar menulis dan membuat artikel sesuai pengalaman admin sendiri.
sekarang tanpa basa basi lagi apa saja yang kita butuhkan untuk memagari rumah atau pekarangan  kita dari gangguan metafisika. yang kita butuhkan adalah :

1. Do'a
2. Pipa PVC
3. Kran air
4. Tandon Air
5. Scalar Energy Quantume Pendant  ( Penetralisir )


  Dan buatlah rangkaian paralon terpasang mengitari rumah / pekarangan dengan pemasangan satu vertikal atau dari atas ke bawah  kalau bisa setinggi rumah kita tempatkan pada tempat yang rapi biar dikira kita tidak gila, kemudian dialari air yang di beri rendaman scalar quantume pendant, lebih baiknya  sehari sekali air di ganti dengan mengaliri air pada  PVC lagi, jadi harus di beri penyumbat atau kran lagi di ujungnya daripada terbuang sia sia bisa pakai untuk menyiram tanaman. fungsi batuan ini merupakan batuan gunung yang dapat membentuk senyawa heksagonal yang berfungsi menetralisir wilayah yang mungkin dalam ilmu metafisika banyak lorong waktu yang ada disekitaran situ yang akibatnya penghuni rumah mengalami banyak gangguan pada fisik manusia, seperti mengalami sakit ringan maupun berat hingga penyakit jantung, kanker, ginjal dan penyakit berat lainnya.
    Untuk perlindungan di jalan kita bisa bawa pada wadah jurigen atau botol minuman mineral yang bisa kita simpan di mobil atau di jok motor, karena saya kira penting untuk diingat banyak lorong ghaib yang sudah terbuka di tempat umum atau di jalanan. mungkin untuk yang belum pernah mengalami pengalaman metafisika tidak akan pernah menyadari dan tahu effect buruk ketika masuk dalam alam ghaib yang kita tahu tubuh kita lama lama akan sakit dari sakit ringan kemudian sakit berat.
Beliave or not.
Semoga sehat selalu selamat mencoba.
jadi inget lagunya Almarhum Mbah Surip  dengan judul tukang nasi goreng. selamat jalan Mbah Surip.

~ Tukang Nasi Goreng~
Tukang nasi gorengHilang di tengah malam
Sampai sekarang
Dia belum pulang
Kemana ya? woooo
Metafisika kah? woooo
Di malam sepi sangat mencekam
Ku cium wangi asap kemenyan
Sehingga langkahku sesaat
Ku takut berpapasan
Setan!!!
Setan setan setan
Wooo setan setan

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3