Sabtu, 22 November 2014

Cukup 1 menit Retouching Face ( Tusir Wajah )

Posted by Blogger Name. Category:

Kali ini tips buat teman yang mungkin mau buka studio photo yang mungkin terkadang memerlukan teknik untuk retouching photo mesti untuk lighting blitz juga ND filter sangat berperan penting disini, karena mungkin tidak semua client memiliki karakter juga kulit yang bagus.
nah berikut untuk retouch face atau wajah yang mungkinpakai photosop saja sudah cukup tetapi untuk mempercepat pengerjaan tusir wajah lebih cepat.

1. Photosop
2. Noiseware

  Kebetulan aja suka nie lagu hmmmm....
 
  Select bagian wajah yang rawan untuk  di perhalus seperti bagian bola mata dan bibir kebetulan untuk tutorial di bawah mungkin kurang satu step yaitu untuk selecting mata dan bibir. karena itu akan mengurangi sharpness pada photo maklum admin lagi kurang sehat untuk upload tutorial secara langsung.
langkah awal seperti di bawah ini dengan membuat select seluruh wajah dan memakai Lasso Tool dengan memencet tombol ALT


dengan photosop dengan cara menggunakan Lasso Tool dengan mata sebelah kanan dan untuk sebelah kiri
Pakailah Lasso / Polygonal Tool + tekan tombol Alt pada keyboard untuk bibir juga begitu dan seterusnya. setelah itu baru kita pakai noiseware
     Dan untuk menghilangkan noda atau jerawat pakai Patch Tool tinggal klik select lingkari jerawat klik tahan dan pindah ke posisi kulit yang pencahayaannya sama.
lalu klik noiseware plugin seperti pada video di bawah.
nah semoga tutorial kali ini bisa bermanfaat untuk kita dimana kita memerlukan teknik tersendiri untuk membuat hasil photo lebih bagus.
NB : CTRL Lasso / Polygonal Tool bila di pencet bareng dengan tombol Shift Berarti menambah selecting atau plus dan apabila di pencet batrng dengan tombol ALT akan akan mengurangi selecting.
selamat berkarya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3