Rabu, 26 November 2014

R/C Hellicopter with Homemade Gimbal go pro

Posted by Blogger Name. Category:

Mungkin untuk artikel kemarin admin share untuk membuat helicopter dengan arduino yang menugkin tergolong ribet trtapi kalau memang untuk produksi home made bisa saja di aplikasikan, dan sekarang admin mo share gimana untuk mempercepat untuk pembuatan gadged aero yang satu ini yang di era seperti ini penting untuk suatu produksi video maupun foto.
berikut apa saja yang kita butuhkan yang pertama yaitu kita beli jadi saja  Hover V912 Sky Dancer Remote Control Helicopters disitu saya kira sudah mampu untuk mengangkat beban seperti go pro hero yang gimbal stabilizer nya kita akan rakit sendiri dari pada kita ribet untuk buat aero plan sendiri, untuk jenis hellicopter ini hanya 1 jutaan saja d ibanding produk lain yang mungkin bisa merogoh kocek 10.jutaan
dengan ukuran seperti pada gambar di samping tentunya cukup untuk project kali ini tinggal kita atur penempatan dimana gimbal stabilizer kita tempatkan. dengan melihat demo dari mainan ini admin kira untuk setiap manuver dan gerak sangatlah halus apa lagi kita tambah menggunakan gimbal stabilizer yang memang syarat untuk mendapat gambar halus dari hasil ketika go pro camera kita tempatkan pada rc hellicopter ini. dan berikut rangkaian dari arduino untuk membuat gimbal stabilzer sekalian dengan servo motor dan script untuk remote control yang nantinya kita pakai untuk meremote atau mengontrol gimbal stabilizer tersebut.
silahkan klik disini dan untuk script remote controlnya silahkan klik disini semoga bermanfaat untuk belajar membuat karya yang lebih baik.
Selamat Berkarya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3