Minggu, 23 November 2014

Teori Keseimbangan Alam Kota Yang Hilang Red- Alam Pendem - Batu Malang

Posted by Blogger Name. Category:

  Untuk hal ini ketika kita  Bicara DOSA manusia antara kota GERSANG dan kota yang TENGGELAM Mungkin banyak hubungannya dimana gejala alam yang akhir akhir ini sering terjadi seperti banjir dan tanah longsor serta gempa bumi, kali ini admin sebagai makhluk sosial mungkin ikut merasakan derita masyarakat dimana banyak terjadi bencana apakah keseimbangan alam sekarang ini mulai terabaikan baik ekplorasi migas dan keseimbangan alam lainnya seperti tanah gersang dan tandus. yang mengakibatkan kesejahteraan manusia tidak bisa di penuhi si sektor pangan.
alam tercipta dengan struktur yang sudah ada dengan keseimbangan yang itu misalkan saja kita bicara migas Tuhan menciptakan gunung berapi  dimana migas yang tidak terpakai akan menyembur keatas ketika erupsi terjadi, tetapi ada kala dimana ekplorasi yang berlebihan mengakibatkan lempeng bumi bergeser dan menyebabkan gempa dan tsunami, mungkin selama ini tidak berpikir kearah situ di mana manusia hanya memaksimalkan pendapatan juga untuk memenuhi kebutuhan yang sekarang sudah bukan hanya untuk kebutuhan premier utnuk kebutuhan migas tetapi untuk kebutuhan sekunder dimana manusia tidak merasakan dampak kedepannya. dimana likasi yang di bor untuk migas akan mengalami pengikisan untuk perlahan akan longsor ke bawah. dan apa yang akan terjadi. itulah akhir dari dunia.
     Bicara semua ini admin berpikir apakah kota yang hilang itu memang ada dan kemana sebagian pulau jawa dan pulau lainnya selain terkena abrasi dan kemana air yang pada grand canyon yang dulunya sebuah sungai besar.
    Mungkin kita akan berpikir bagian belahan bumi yang mana yang tidak pernah terjadi hujan baik di sengaja ataupun tidak di sengaja melalui faktor alam. apakah kita sadar bahwasanya bagian bumi yang tidak mau menerima hujan akan menjadikan tempat mereka kering dan begitu sebaliknya air laut yang menguap menjadi air hujan akan menengelamkan belahan bumi yang menerima musim apa adanya. termasuk memelehnya kutub utara dan kutub selatan kemana air itu akan mengalir.
mungkin untuk lebih bisa memahami arti dari kejadian semua ini adalah berpikir secara dewasa dan kedepan.
dan untuk menjelaskan semua ini dengan bukti dan fakta yang ada dan saya kira tidak seperti monumen buatanmanusia yang berbau karya seni dan mengaburkan kenyatan dengan membuat karya seni di dasar laut tetapi ini saya kira real dan nyata anda penasaran ? silahkan klik disini mungkin sudah banyak terjadi sebelum peradabpan yang sekarang kita jalani. nah seperti yang admin pernah buatbaik itu bentuk artikel dan data diagram dengan kejadian yang admin sendiri alami dan teori ilmu metafisika, mungkin akan membuat kita sedikit berpikir apa dampak besar dari yang selama ini kita lakukan bahwasanya semua itu adalah suatu kesalahan besar yang harus segera di benahi. dengan mengantisifikasi kemungkinan terburuk yang mungkin nantinya menimpa kita kelak di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3