Minggu, 09 November 2014

Tanaman Hias Hidrogel / Water Bead Untuk Menghias Ruangan

Posted by Blogger Name. Category:

Kali ini saya akan membahas seputar tanaman hias untuk penghilang stress sekaligus sebagai hoby dimana tidak memerlukan ruang yang cukup luas atau mungkin tidak terlalu ribet untuk membuatnya, semua dengan media yang tergolong gampang di dapat sebagai pengganti media tanam dengan menggunakan hidrogel sebagai pengganti media tanam dari tanah, yang bisa kita beli di pasaran harga mulai 5000 lima ribu rupiah tergantung kebutuhan kita juga fas bunga kaca. dan penggunaannya saat mudah tinggal kita rendam dalam air maka hidrogel atau water bead akan mengembang dengan sendirinya karena sifat dari hidrogel adalam menyerap dan menyimpan air di dalamnya karena itu bagus juga untuk media tanam. banyak warna pilihan atau kita bisa kombinasi warna untuk membuat hidrogel pelangiseperti pada gambar di bawah.

mungkin untuk yang suka tanaman hias yang tergolong modern minimalis juga bisa di aplikasikan pada pekerjaan perhotelan atau mungkin wedding organiser yang membuat dekorasi tampilan pada setiap event yang kita kerjakan atau mungin bisa kita pasarkan pada tempat tempat SPA atau juga butik dimana peminat dari bunga hias kebanyakan dari kalangan perempuan, dengan mencari bentuk fas yang menarik dan mempunyai banyak kombinasi bentuk yang vareatif akan menjadi peluang tersendiri
 saya kira tips dari saya juga artikel di sini masih berkaitan dengan multimedia, karena disini semua terkait erat dengan dekorasi dan nilai sebuah seni.
karena mungkin hanya orang orang yang bertangan dingin dan serius dengan pekerjaan seni yang mungkin bisa telaten dengan semua ini, karena itu saya kira kita mesti cewe cowo lebih baik meningkatkan nilai estetika dan kerja memiliki jalur tersendiri dengan kita menjadi apa yang di sebut suatu keinginan yang kita tekuni.itung itung menambah pendapatan untuk kehidupan sehari hari.
karena itu sebenarnya banyak dari hal orang menilai sepele tetapi bisa menjadi salah satu rejeki atau cara manusia bekerja dengan halal karena itu wajib untuk kita syukuri atas apa yang menjadi kesempatan untuk bisa bekerja dengan apa yang kita pelajari baik itu skill alami maupun memang dia sah untuk suatu jenis pekerjaan. semoga artikel kali ini bisa bermanfaat sedikit ngedumel karena gak ada bahan bicara maklum hoby baru pekerjaan baru dan berbagi baru :)


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3