Minggu, 16 November 2014

Mobil Listrik Keluarga High Speed Sederhana Tanpa Bahan Bakar dan charging Battere Selamanya.

Posted by Blogger Name. Category:

  Mungkin di era seperti ini semua serba digital dan tidak dapat di
elakan lagi semua untuk kesejahteraan manusia, dan tidak mungkin kita menutupi kenyataan itu karena dengan menutupi atau merahasiakan semua itu akan membuat kita tertinggal baik secara ekonomi maupun pengetahuan terhadap teknologi itu sendiri.
untuk desain baik body mobil maupun dashboard interior saya kira custume suka suka kita aja misalkan seperti beberapa gambar yang mungkin admin googling.
karena itu sedikit ide dari admin atau mungkin sedikit berbagi pengetahuan yang mungkin bisa kita buat sebagai produksi kapasitas yang mungkin besar karena saya kira banyak dari jalan raya atau pun jalan di perkampungan kita sudah tergolong bisa di lewati dengan tenaga yang tergolong kecil yang maksudnya dengan kekuatan listrik yang kecil kita sudah bisa melewati jalan yang selama ini mungkin masih belum diaspal atau di paving.
nah berikut adalah tutorial rangkain gimana cara kita membuat mobil yang tidak memerlukan bahan bakar selain ramah lingkungan juga menghemat pengeluaran, karena tidak perlu ngecharger listrik seperti selama ini banyak produk yang masih mengandalkan sistem charging untuk penggunaan peralatan seperti sepeda listrik. kali ini yang kita bahas adalah membuat mobil listrik sederhana dengan audia yangkita pakai adalah mobil ferari. dengan tujuan ketika kita berada di mobil tidak takut untuk menabrak orang lain karena itu kita perlukan audio yang dimana orang lain tahu keberadaan mobil tersebut, berikut apa saja yang kita butuhkan untuk merangkai mobil listrik dengan chasis custumes silahkan oprek sendiri disini admin hanya memberi teori untuk mesin didalamnya saja.
tentunya sangat sederhana dan sengaja memilih mobil jenis klasik karena selain eksotis tentunya bahannya juga mudah di dapat untuk percobaan bisa terbuat dari kayu kalau ada modal lebih beli plat juga murah. untuk body yang akan kita coba untuk kita buat mobil.
dengan panel dashboard  custome digital asesoris mungkin gak gimbal sistem camera crane dengan sensor kita adobsi untuk auto drive :)
di samping adalah wah - wah potensio untuk audio effect. yang nantinya di gabung satu pedal dengan speed contoler atau dimmer. mungkin ini bukan untuk mobil motor juga bisa.
 

 1.   Inverter 10.000 watt kalau dipakai 4 WD tinggal  double semua  power inverter dan 1 Power Bank  sebagai cadangan power supply
2.   AC Induction Motor - 400 Watt Single Phase
3.  Dinamo DC Generator 12 Volt + Kipas Pengisi Arus  Inverter
4. Dimmer 400 Watt AC 220 Volt Untuk pengatur kecepatan kendaraan / output pada dinamo AC satu pedal dengan Turbo sound effect
5. Gear box
6. Turbo Sound Effect Untuk Rangkaian dan scriptnya silahkan klik disini  
7. Portable amplifier with full range speaker
8. Arduino / CNC system Untuk Asesoris Lampu power window Dan Klakson / Bisa pakai manual
9. Air Conditioner mobil
 dengan sistem lampu menggunakan sistem L.E.D
untuk mengirit daya pakai listrik pada perjalanan malam karena untuk memakai jenis confensional lampu banyak output listik yang membuat kinerja mobil menjadi lambat dan baterre mungkin bisa tekor karena input dan output tidak sama besar, mesti mempunyai daya 10.000 watt tetapi disitu juga memiliki kapasitas durasi penggunaan apabila tidak di isi secara Countinous menggunakan dc generator 12 volt tergantung inverter yang di gunakan memiliki input berapa volt mungkin ada juga yang 46 volt karena itu kalau mungkin untuk ingin lebih kenceng lagi speednya tinggal ganti aja Ac motor dengan watt yang lebih besar musalkan saja 1000 watt dan di hitung balancing input dan output serta berapa baterre yang di butuhkan.
paling tidak semua ini menekan angka penggunaan BBM sekunder.mungkin kalau ini bisa di produksi secara massal banyak peminatnya toh pastinya ada BBKP dan STNK untuk pajak kendaraan.

Mungkin kurang lebih seperti ini audionya karena yang asli audionya format RAW ( kurang bersih )dan anda bisa buat sendiri dengan banyak audio character untuk turbo yang anda inginkan karena bisa di gonta ganti sesuai keinginan kita Selamat Berkarya.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kapan pemerintah merestui anak2 bangsa yng briliyant ?

Unknown mengatakan...

Nunggu kucing betanduk kali

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3