Minggu, 23 November 2014

Mengganti Pikiran Yang Usang Dengan Pemikiran baru

Posted by Blogger Name. Category:

Banyak kejadian silih berganti baik itu suatu hal membahagiakan atau mungkin malah sebaliknya dimana kita terpuruk pada kondisi yang tidak kita inginkan, harta, tahta, kepercayaan ketuhanan dan politik banyak menelan jiwa semua harus berakhir sampai kapan semua ini terjadi pikiran usang silih berganti dari manusia satu berganti manusia lain hingga mungkin terasa capek banyak pengorbanan sia - sia. dengan derita manusia banyak cara menghancurkan manusia satu dengan manusia lain hingga semua hal cara di halalkan termasuk menjadi oknum paranormal menjual diri demi sesuap nasi. sebagai manusia berakal budi pekerti dan mempunyai pola pikir modern baiknya semua harus di tinggalkan, memfitnah dan bersandiwara itu sudah biasa untuk
mereka yang buta atau di butakan akan realita sebenarnya. dan generasi yang selalu menjadi korban. baik dalam bentuk perang dan penyakit dan masa depan yang hancur.
   Masihkah ada yang kita percaya hari ini ? semoga perubahan terjadi karena awalan adalah suatu yang sulit untuk di lakukan tetapi awalan itu sudah menjadi cibiran sebelum menuju perubahan itu suatu hal wajar untuk mengisi hari - hari yang kosong yang mungkin dari cibiran itu membuat banyak manusia lebih berpikir untuk berontak dan frustasi. harus pengetahuan bukan berarti haus akan rumor membuat animo manusia menjadi berlebihan hingga kerugian dari sekedar rumor menjadi kerugian baik jiwa maupun materi, pengetahuan sebenarnya adalah ketika pengetahuan itu bermanfaat untuk umat manusia,
   Manusia memang tidak bisa meninggalkan atau melupakan sejarah pendahulu tetapi manusia akan tertinggal dan menjadi bodoh dengan pola pikir usang yang tidak seiring jaman, tetapi manusia akan maju dengan menjalani falsafah leluhur yang bijak dengan berpikir lebih modern.
mungkin ini bukan puisi tetapi ini sebuah rangkaian peristiwa dimana terangkum satu tulisan yang nantinya akan mengingatkan kita pada sejarah dimana manusia terbentur kenyataan hidup yang ada.
admin tidak merasa paling jago tapi admin merasakan semua ini semoga lekas berlalu dan sadar bahwasanya kita hidup untuk apa dan untuk apa ? terpisah dari mereka yang kita anggap sebagai teman bahkan mungkin saudara hanya karena kebodohan semua menjadi hancur.
mungkin ketika hanya sepenggal kisah tidak akan pernah paham arti perjalan cerita semua ini dan semua pasti tak menginginkan kondisi seperti ini.
semoga perang dingin ini lekas berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3