Senin, 24 November 2014

Cara membuat digital fine art photo dengan mudah

Posted by Blogger Name. Category:

Banyak teknik photography dimana banyak untuk editing dan desain yang vareatif untuk jenis dan karakter pada photo yang akan di cetak mungkin salah satunya desain photo untuk HDR high dinamyc range yang artinya menumpuk file dari beberapa foto yang ada di jadikan satu gambar atau
 HDR  adalah seperangkat teknik yang digunakan dalam pencitraan dan fotografi untuk mereproduksi rentang dinamis yang lebih besar dari luminositas dari mungkin menggunakan pencitraan digital standar atau teknik fotografi. mungkin juga ada banyak software atau photosop action ATN. yang bisa di pakai untuk photo jenis HDR tetapi admin akan memberi tutorial dengan cara manual.

    Naaaah kali ini admin akan bahas bagaimana membuat fine art atau jenis karakter photo HDR dengan teknik sederhana tentunya dengan imajinasi kita misalkan saja kita padu dengan digital imaging dengan membuat background photo yang menarik.
    Kali ini yang kita butuhkan adalah photo dengan kualitas HD dimana untuk kualitas HD  untuk mengolah skintone nya cukup mudah berbeda dengan tema sebelumnya yaitu cara membuat di gital imaging ( D.I ) yang hanya memerlukan dpi atau pixel yang kecil.
dengan sedikit sentuhan photo akan terlihat lebih eksotis dan memiliki karakter effect pewarnaan yang bagus. apalagi photo yang kita kerjakan bertema klasik 
nah hari ini admin anggap saja buat workshop gratis :) dan tergantung imajinasi kalian masing masing untuk membuat tema dan desain photo.nah dengan tool yang sudah ada pada photosop yaitu filter - high pass dan dengan tambahan coloring mungkin bisa memakai NIK software.
selamat berkarya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3